Kalau Cowok Ke Museum Bagusnya Pakai Pakaian Kaya Gimana Ya?

Kamu seorang cowok yang sibuk setiap harinya? Jarang banget pergi liburan karena males jalanan macet dan nggak ada waktu? Liburan itu nggak harus jauh-jauh kok gengs, coba deh kamu cari tempat wisata di kota kamu pasti ada deh 1 tempat wisata yang menarik perhatian kamu.

kalau-cowok-ke-museum-bagusnya-pakai-pakaian-kaya-gimana-ya.jpg

Dufan misalnya atau museum? Meskipun terkesan jadul tapi ngunjungin museum seru juga loh! Selain tentunya bisa menambah pengetahuan kamu, ngunjungin museum juga bisa merelaksasikan pikiran kamu loh.

Selain itu piihan museum yang kamu bisa kunjungi juga beragam loh mulai dari museum sumpah pemuda, museum nasional republik indonesia, museum seni rupa keramik, hingga museum tekstil dan adam malik. Hal in bisa menjadi poin plus bagi kamu kalau kamu suka dengan museum yang menampilkan desain interior dan arsitektur yang oke.

Kalau kamu udah tahu museum mana yang mau kamu kunjungin, hal selanjutnya yang harus kamu perhatikan adalah outfit kamu ketika pergi mengunjungi museum. Ada beberapa museum yang memiliki peraturan mengenai outfit yang harus digunakan loh. Kalau kamu bingung, kamu bisa menggunakan tas sling bag terbaru kamu dan sepatu pria casual favorit kamu.

Untuk pergi ke museum sebaiknya kamu menggunakan outfit dengan style yang slick, rapi, dan simpel tapi tetap terlihat kasual. Kamu bisa memadumadankan atasan kemeja dengan celana chino dan sepatu slip on. Kalau kamu tipe cowok yang suka menggunakan tas kemanapun kamu pergi, kamu bisa menggunakan clutch atau pouch khusus cowok yang gampang dan praktis untuk dibawa.

Cek juga kode voucher zalora indonesia terbaru 2018

Kalau kamu udah oke mulai dari baju sampai tas jangan sampai kamu lupa untuk menata rambut kamu ya. Kamu bisa menggunakan pomade untuk mendapatkan model rambut yang lagi hits. Selain itu hal lain yang harus kamu perhatikan adalah warna baju kamu ketika mengunjungi museum, tentu kamu nggak mau kan kalau ke museum aja saltum. Kamu bisa memilih warna earth tone pastel di campur dengan warna netral seperti abu, putih, dan warna tanah.

Leave a comment